GEJALA DAN CARA MENGOBATI PENYAKIT KANKER PAYUDARA SECARA ALAMI

Penyakit kanker payudara ,sering diduga hanya terjadi pada wanita, namun ternyata pria juga bisa terserang kanker payudara. Itulah sebabnya kanker payudara merupakan jenis kanker kedua terbanyak yang diderita oleh orang-orang dari seluruh dunia. Penyakit kanker payudara merupakan kanker ganas yang dapat berkembang dengan cepat dan menyebabkan kematian pada penderitanya. Maka dari itu penting sekali untuk anda segera memeriksakan diri ke dokter jika merasa mengalami gejala-gejala kanker payudara.

GEJALA DAN CARA MENGOBATI PENYAKIT KANKER PAYUDARA SECARA ALAMI

Gejala kanker payudara.

Adanya benjolan yang keras pada payudara anda. Bentuk puting penderita kanker payudara juga berubah seperti masuk kedalam dan juga terasa sakit terus menerus. Puting tersebut juga ada kemungkinan mengeluarkan cairan seperti air ataupun mengeluarkan darah. Selain benjolan keras yang muncul, akan ada benjolan-benjolan kecil pada payudara anda. Selain itu gejala kanker payudara lainnya adalah adanya luka payudara yang sulit sembuh dan juga payudara bisa terasa panas, memerah dan bengkak. Benjolan kanker payudara biasanya hanya ada pada salah satu payudara, namun dengan seiring waktu bisa saja kedua payudara terkena sel kanker.  Payudara yang terasa sakit mungkin saja bukan karena kanker payudara, maka dari itu sebaiknya anda pergi ke dokter untuk mengetahui dengan jelas.

Cara mengobati kanker payudara secara alami.

  1. Keladi tikus, memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcing yang berbentuk jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, Mahkotanya berbentuk pajang kecil yang berwarna putih mirip dengan ekor tikus nah dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah maka keladi ini di Nama kan Keladi Tikus. Manfaat Tanaman Keladi Tikus Tanaman ini adalah masih Varian dari talas yang mana memiliki tinggi hanya sekitar 15Cm – 30 Cm, Ia menyukai tempat yang lembab dan tidak terkena matahari langsung pada ketinggian 1.000 di atas permukaan laut.Keladi Tikus memiliki anti neoplastik atau anti kanker selain juga bisa berkhasiat sebagai anti virus,efek farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah keseluruhan dari tanaman tersebut. Mulai dari akar (umbi), batang, daun hingga bunga. Tentu saja, efek tersebut akan bertambah baik bila diberikan bersama-sama dengan tanaman lainnya, seperti sambiloto, rumput mutiara dan temu putih.
  2. Sarang semut, sebenarnya adalah tumbuhan obat yang berasal dari daerah Papua. Lantas mengapa disebut dengan sarang semut? Disebut sarang semut karena dalam umbi tanaman tersebut terdapat koloni semut yang bersimbiosis mutualisme dengan tanaman tersebut sehingga menghasilkan senyawa aktif yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.Dalam sarang semut terdapat kandungan zat flavonoid yang dapat berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Selain itu, dalam sarang semut juga terdapat polifenol yang merupakan asam fenolik dan flavonoid, tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm, alfa-tokoferol, magnesium, kalsium, dan fosfor.
  3. Buah sirsak,berkhasiat memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker payudara, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Pertanyaan  adalah berapa lama saya sembuh dari kanker?Kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannyapun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan.Demikianlah artikel sederhana ini mengenai cara mengobati kanker payudara, semoga dapat bermanfaat.
Baca juga Tips pencegahannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar